Selasa, 08 Maret 2011

Bunga yang sempat tekenal di INDONESIA

KAMBOJA jika kita mendengar nama tersebut bayangan kita akan langsung menuju ke sebuah bunga yang berwarna putih dan terdiri dari beberapa daun bunga.


bunga tersebut beberapa tahun yang lalu sempat terkenal di indonesia dan di gandrungi oleh pecinta flower di indonesia,mereka berlomba mencari,menanam,memelihara bunga tersebut.dan bahkan pernah juga di adakan ajang lomba yang memamerkan bunga tersebut  dalam bentuk yang menarik,seperti bentuk menyerupai orang,binatang dll.
 Semakin lama perkembangan bunga kamboja di indonesia,bunga-bunga tersebut juga semakin di fariasi mulai dari bentuk dan warnanya.bunga kamboja xang asli adalah berwarna putih yang tengah-tengahnya berwarna kuning namun dengan perkembangan bunga tersebut kini di silangkan dan menjadi warna yang baru.


Kini bunga kamboja yang warna aslinya adalah putih dan kuning,kini warnanya berubah menjadi putih,kinung dan merah muda.
bagi pecinta bunga kamboja menjadi kesenangan tersendiri  karena semakin banyak lagi koleksi bunga kamboja mereka,mulai dari yang warna dan bentuk asli sampai bentuk dan warna yang sudah di silangkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar